Search This Blog

Thursday, April 1, 2010

Mudah-mudahan lebih efektif kerjanya!

Yup ceritanya mulai hari ini ada beberapa website yang di block  diantaranya  Facebook, Friendster, dan Youtube (tiga itu yang saya search dan memang di block).




Maaf, website yang anda tuju kami block selama jam kerja!

Seperti gambar diataslah persisnya pemberitahuan itu. Bagi saya sendiri itu tidaklah masalah (benarkah?). Benar. Biasanya kalau tidak di block. Saya suka "kerja" diselingi buat blog. Khususnya di Friendster. Namun sekarang selama jam kerja saya tidak bisa melakukannya lagi. Tapi saya masih bisa mengakses Blogspot. Situs itulah yang tidak termasuk dalam list yang di block hehehehe....
Mengapa blogspot tidak di Block? Ah rasa-rasanya memang tidak terlalu banyak yang blogging (sok tahu-red)  

Benar, tidak masalah bagi saya situs itu di block atau tidak toh nantinya kita masih bisa  mengakses lagi. Terutama diwaktu non kerja. Di blok tidak apa-apa, berarti bisa fokus kerja (mudah-mudahan saja).Tidak diblock juga tidak apa-apa, berarti bisa "selingan" hehehe...yup semoga saja kerjanya bisa efektif ya :)

No comments: